Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal  | Penembak Jitu Network

Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal


Advertisement

Kata Kata Gokil Lucu dan GombalKata Kata Gokil Lucu dan Gombal – Bagi Anda yang suka ngegombal pacar Anda, kali ini ada kata kata gokil lucu dan gombal. Kata kata gokil lucu dan gombal adalah gabungan dari kata gokil lucu dan gombal. Nah coba simak beberapa kata kata gokil lucu dan gombal dibawah ini, semoga dapat menambah kosa kata dari kata kata gombal Anda:

Ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU…..

Bieb, Kamu tu emang menakutkan tau ga?
Pertama ketemu, Aq takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kmu, aq takut kalo ntar suka sama kmu.
Eh.. Udah suka, aq makin takut klo jatuh cinta.
Nah sekarang Aq cinta sama kamu, aq jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Co : Neng, tau ga panda apa yang paling imut, cute and gemesin abis?
Ce : Dimana-mana juga panda mah lucu and imut kaliiiiiiiiiii
Co : Preetttt.. ada kok panda yang lebih dari itu.
Ce : Apa dong…
Co : PANDA-ngin kamu.
Ce : Gubrak………..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
Aku takut kamu jatuh…
Kalo kamu jatuh…
Nanti…aku disangka…
Buang sampah sembarangan!

Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu…
Saat melihatku, Wajah kamu berseri…
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…
Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya..

co : neng, tu ada yang jatuh neng
ce : ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co : ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.
ce : Ih..abang so cute dah.

Aku baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau telepon lewat WORTEL aja.
Terus TERONG aja…
Seprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
Jadi…tolong jangan KANGKUNG aku lagi…!
CABE deeehh..

Nah demikian kata kata gokil lucu dan gombal, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti kumpulan SMS teka teki  dan Pantun lucu terbaru.

     

No Comment to “Kata Kata Gokil Lucu dan Gombal”

  1. Comments are closed.

Categories