Kisah Lucu yang Menghibur | Penembak Jitu Network

Kisah Lucu yang Menghibur


Advertisement

Kumpulan Kisah Lucu yang MenghiburKisah Lucu yang Menghibur – Ada banyak sekali kisah lucu yang menghibur di internet. Nah pada kesempatan kali ini kami juga akan membahas mengenai kisah lucu yang menghibur. Ada banyak sekali di internet. Dibawah ini ada beberapa kisah lusu yang menghibur, diantaranya:

Kepintaran seorang JONY

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : Huuuuhhhh Dasarrrrr

Pesawat Tempur Indonesia

Pada Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab, “ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”.

TUHAN HILANG

disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta
dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok
pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab
pendeta bertanya dengan senyum “kau tau Tuhan dimana???”
ucok cuek…
pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya ” ucok, kau tau Tuhan dimana????”
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi “Tuhan ada dimana cokkk????!!!!”
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan “aku tidak tau”
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!

Demikian beberapa contoh kisah lucu yang menghibur, semoga dapat menghibur Anda yang sedang bersedih. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti kumpulan pantun cinta romantis yang gokil abiz dan contoh pantun nasehat

     

No Comment to “Kisah Lucu yang Menghibur”

  1. Comments are closed.

Categories